Masih Ada Rindu


Masih Ada Rindu

Oleh: Atin Mintarsih

 

Disini sepi, sunyi,,,,

Sering sendiri menatap pilu akan hadirmu

Aku lihat ada luka dalam kenangan dibalik ladang yang menghijau

Tempat dulu kita bercengkrama bersama

Kehampaan yang sekarang tiada bandingnya

Mengenangmu jadi hal yang melelahkan

Tapi tak bisa ku pungkiri itu

Tak dapat singkirkan semua rasa kenangan

Kata-kata dan nasihatmu yang ku ingat sepenuhnya

Membuat kekacauan berkecamuk didadaku

Aku rindu Bu,,,,

Apakah salah jika sampai saat ini aku masih merasa kecewa?

Apakah salah jika ini terus menghantui setiap langkahku?

Hal terbaik yang selalu aku banggakkan dihadapan semua orang

Aku masih berjuang untuk selalu bertahan dalam taqdirNya

Tapi Bu,,, tanpamu rasanya pilu

Air mata jangan disalahkan

Dosakah jika terus merindu?


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pustaka AI: Mengarungi Dunia Baru Menulis Buku Ajar dengan AI (Artificial Intelligence)

Kiat Menulis Cerita Fiksi

Menulis Itu Mudah